Langsung ke konten utama

Pelepasan Siswa YP. AL-IHSAN TP. 2017/2018

Sabtu, 12 Mei 2018, bertempat di halaman Madrasah Al-Ihsan 2 Jl. Perkasa No. 40 Kel. Pahlawan Kec. Medan Perjuangan, Medan, Yayasan Perguruan Al-Ihsan menyelenggarakan acara Pelepasan Siswa Akhir Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah dan Raudhatul Athfal Al-Ihsan.
Perkusi Drumband Widya Nada Al-Ihsan
Sesi Foto Bersama Siswa RA Al-Ihsan TP. 2017/2018
Acara yang diikuti oleh seluruh siswa kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Ihsan dan siswa-siswi Raudhatul Athfal Al-Ihsan berlangsung dari pukul 08.30 s/d 12.30 wib. Dibuka dengan penampilan Perkusi Drumband Widya Nada Al-Ihsan (WNA) dan diisi oleh penampilan dari siswa-siswi kelas VI  Madrasah Ibtidaiyah dan Raudhatul Athfal Al-Ihsan. Turut menghadiri acara, Pengurus Yayasan, Guru-guru, pegawai dan wali murid Madrasah Ibtidaiyah dan Raudhatul Athfal Al-Ihsan.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pembina Yayasan Perguruan Al-Ihsan Ibu Hj. Suryati menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan orang tua murid yang sudi menitipkan putra-putrinya untuk dididik dan dibina di Madrasah Al-Ihsan. Selain itu beliau juga berpesan kepada seluruh siswa-siswi yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk senantiasa mengamalkan ajaran yang telah ditanamkan kepada mereka selama menempuh pendidikan di Raudhatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah Al-Ihsan; Ta'at kepada Allah, Bakti kepada orang tua, hormat kepada guru dan sayang sesama teman.
Sambutan dari Ketua Dewan Pembina Yayasan
Sambutan dari Kepala RA dan MI Al-Ihsan

Siswa-Siswi Kelas VI MI dan RA menyanyikan lagu perpisahan
Kepala Raudhatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Ihsan, Ibu Mutia Khairani, S.Psi dalam sambutannya juga mengingatkan seluruh siswa-siswi Raudhatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Ihsan untuk tetap istiqomah mengamalkan ajaran-ajaran Islam yang selama ini telah diajarkan oleh para guru di madrasah.
Hafalan Surah Al-Waqi'ah oleh Siswi RA Al-Ihsan

Salaman dengan para guru
Semoga kelak alumni Madrasah Al-Ihsan akan menjadi pribadi-pribadi yang tangguh, taat dan generasi terbaik. red-HMI


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mufrodat fil-madrasati

Kosakata Bahasa Arab

Mufrodat "Anwa'ul Hayawanaat"

Kosakata Bahasa Arab dalam bentuk gambar. انواع الحيوانات Macam-Macam Hewan

Belajar Tajwid

Mari kita belajar tajwid dengan gambar-gambar berikut ini.